Selasa, 10 Januari 2017

Resolusi Tahun Baru



      Resolusi Tahun Baru
Tahun baru sangat dinantikan karena orang-orang ingin membuat perubahan. Resolusi tahun baru saya adalah:
1. Lebih bersyukur atas semua hal yang sudah diberikan oleh Tuhan.
                Karena selama ini saya masih kurang menyadari hal apa saja yang sudah saya punya, dan selalu menginginkan hal yang dimiliki oleh orang lain.
2. Lebih berhemat.
                Karena selama ini saya sering membeli hal-hal yang sebenarnya tidak saya butuhkan, dan hal itu membuat saya tidak dapat membeli hal-hal yang saya butuhkan tanpa harus meminta lagi pada orang tua.
3. Lebih peduli tentang pentingnya belajar.
                Karena saya merasa nilai-nilai saya sangat menurun.
4. Lebih bisa menahan amarah.
                Karena terkadang saya terlalu cepat marah pada hal-hal kecil.

Itulah resolusi saya untuk tahun 2017. Semoga kita semua dapat mewujudkan resolusi masing-masing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar